Harga kambing aqiqah tangerang 2021

Mulut Imam Nermin Spahic bergerak pelan di bawah masker medis saat dia berdoa untuk Adian Hasanagic yang berusia 3 minggu pada 4 April di apartemen keluarga di Waukee.

Adian menghabiskan tiga minggu pertama hidupnya di unit perawatan intensif neonatal (NICU). Orang tuanya, Fikret dan Ersina, harus bergantian menjenguknya karena aturan rumah sakit terkait COVID-19.  

“Ketakutan terbesar saya adalah tertular virus,” kata Fikret. Seorang sopir truk wiraswasta, Fikret telah berhenti mengemudi untuk tinggal di rumah dan membantu tetapi juga agar dia tidak terpapar saat bekerja.

Berasal dari Bosnia, keluarga tersebut pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2007 dan kemudian ke Waukee pada tahun 2011 dan mulai menghadiri Pusat Islam dan Kebudayaan Bosniak of Des Moines di Granger.

Sebagai bagian dari iman mereka, setiap anak yang baru lahir menjalani upacara harga kambing aqiqah tangerang dalam beberapa hari setelah kelahiran mereka. Pembatasan kunjungan berarti hal itu tidak boleh terjadi, sehingga keluarga menunggu sampai Adian bisa pulang sebelum Imam Spahic melakukan upacara di ruang tamu mereka.

Setelah mencuci tangan, membersihkan dan mengganti pakaian dengan cepat, imam mengambil bayi itu dan melakukan upacara, yang memberi nama pada anak kecil itu.

“Kami harus melakukan apa yang kami bisa untuk menghentikan penyebaran,” kata Spahic tentang upacara yang tertunda dan semua tindakan pencegahan yang dia ambil sebelum melakukannya. Dia menambahkan bahwa di saat-saat seperti ini, “kita harus berpaling kepada keluarga kita” untuk mendapatkan dukungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *