Efek Cuaca Pemanasan Global

Pemanasan Arktik & Perubahan Iklim = Badai Lebih Berbahaya
Efek cuaca pemanasan global… fakta atau fiksi?

Apa yang terjadi di Kutub Utara tidak tinggal di Kutub Utara. Apa artinya ini bagi Anda? Para peneliti menyatakan bahwa Badai Harvey yang melanda seluruh negara bagian Texas, adalah jenis badai ekstrem yang akan kita lihat lebih banyak di dunia yang memanas. Tingkat curah hujan yang epik dan gelombang laut yang meningkat telah menyebabkan kerusakan besar di negara bagian Texas.

Menggunakan Model untuk menyelidiki https://www.newsrepublika.com hubungan antara perubahan iklim dan cuaca ekstrem
Anda tidak akan pernah bisa mengidentifikasi satu penyebab badai pembunuh. Peristiwa ekstrem selalu menyatukan banyak faktor pada saat yang bersamaan. Ada banyak perdebatan dalam komunitas ilmiah mengenai perubahan iklim dan cuaca ekstrem. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa atribusi cuaca ekstrem pada pemanasan global didasarkan pada penggunaan model untuk mencoba menciptakan kembali catatan cuaca bersejarah.

Model cuaca, juga dikenal sebagai prediksi cuaca numerik, adalah algoritma kompleks yang dijalankan oleh superkomputer untuk mencoba memprediksi cuaca di masa depan. Model dan asumsi yang berbeda memberikan jawaban yang berbeda. Tetapi banyak yang melihat atribusi sebagai awal untuk mengukur, misalnya, peningkatan risiko kejadian curah hujan ekstrem di sepanjang, misalnya, Pantai Teluk karena Arktik dan pemanasan global.

Dengan kata lain, ilmu iklim tidak akan pernah bisa memprediksi cuaca tanpa kesalahan, tetapi dengan mengidentifikasi data yang relevan dengan planet kita yang selalu penuh sesak, tercemar, berangin, dan hujan—terserah kita untuk mengambil tindakan dan memanfaatkan data untuk memperhatikannya. wawasannya. Akankah kondisi cuaca ekstrem ini memburuk seiring dengan berlanjutnya perubahan iklim global?

Sejauh mana perubahan iklim mempengaruhi badai?
Apakah sedikit atau banyak? Tingkat pengaruh perubahan iklim terhadap angin topan belum ditentukan. Orang-orang secara alami ingin tahu “mengapa” atau “bagaimana” bencana badai mendarat di lingkungan mereka. Dan jika memungkinkan, orang ingin tahu apakah ada yang bisa mereka lakukan untuk meminimalkan kemungkinan kejadian di masa depan.

Perdebatan ini belum diselesaikan, tetapi banyak peneliti terkemuka memiliki teori, yang mereka tidak ragu untuk berbagi dengan publik yang ingin tahu. Ada ruang bagi pengetahuan kami untuk berkembang, dan untuk alat baru seperti atribusi cuaca untuk membantu kami mengelola risiko di masa mendatang. Apa yang dapat dilakukan di masa depan untuk mengatasi risiko di masa depan? Bagaimana energi terbarukan berdampak pada efek negatif pemanasan global?

Manfaat Penggunaan Energi Terbarukan Energi
terbarukan-angin, surya, panas bumi, pembangkit listrik tenaga air, dan biomassa-memberikan manfaat besar bagi iklim kita, kesehatan kita, dan ekonomi kita. Aktivitas manusia membebani atmosfer kita dengan karbon dioksida dan emisi pemanasan global lainnya, yang memerangkap panas, terus menaikkan suhu planet, dan menciptakan dampak yang signifikan dan berbahaya pada kesehatan kita, lingkungan kita, dan iklim kita.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *