Bunga Pernikahan Yang Tahan Panas?

Seringkali hari-hari terbaik untuk pernikahan adalah hangat, bahkan panas, dan meskipun ini mungkin baik untuk pengantin, itu dapat mendatangkan malapetaka pada bunga-bunga halus. Memilih bunga pernikahan yang tahan panas dan terlihat bagus sepanjang upacara dan bahkan lama setelahnya bisa jadi sulit. Anda menginginkan sesuatu yang indah dan pas untuk pengantin, tetapi masih cukup kokoh untuk digantung di sana, bahkan dalam suhu tinggi.

Apa yang dicari

Bunga pernikahan yang bagus terlihat halus, tetapi sebenarnya tidak rapuh. Ini akan menahan panas musim panas dan terlihat hebat melakukannya. Anda memiliki cukup banyak kekhawatiran dan tekanan pada hari pernikahan Anda, bunga seharusnya tidak menjadi salah satunya, jadi pilihlah bunga yang kuat dari awal dan Anda akan dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting, seperti benar-benar menikah.

Berikut beberapa ciri yang harus diperhatikan dalam bunga pernikahan tahan panas.

– Tebal, kelopak lilin adalah yang terbaik. Mereka cenderung lebih kaku dan menahan kelembapan lebih lama dari kelopak yang lebih tipis yang cenderung mengerut dan layu karena panas. Semakin tebal kelopaknya, semakin kaku, membuatnya lebih tahan terhadap layu.
– Daun kaku juga membantu menahan panas. Daun mengandung banyak kelembapan yang dapat merusak hingga mekar dan tanaman hijau membantu meningkatkan warna toko bunga terdekat pernikahan. Daun layu membuat seluruh buket terlihat sakit-sakitan, jadi daun yang lebih tebal dan berlilin adalah pilihan terbaik.
– Batang kokoh menjaga bunga tetap tegak. Meskipun toko bunga dapat menempatkan batang bunga di sedotan plastik untuk membantu menjaganya tetap tegak ketika panas mengancam untuk membuatnya terkulai ke bawah, tetapi yang terbaik adalah memilih bunga yang tepat dengan batang yang kokoh dan tebal yang cukup kuat untuk berdiri bahkan ketika sedikit kering. .
– Mekar penuh tetap segar lebih lama. Bunga yang tidak hanya beberapa kelopak akan bertahan lebih lama. Cari kelopak yang mengacak-acak atau beberapa putaran, seperti dengan ibu atau anyelir. Bunga-bunga ini sangat baik dalam menahan kelembapan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di hari yang panas, bahkan ketika tidak ditempatkan dalam vas berisi air.

Jika Anda memiliki anggaran, bunga tropis cenderung jauh lebih baik daripada bunga asli kita dalam hal menahan panas interior gereja atau aula resepsi. Mereka tumbuh di panas, jadi Anda akan menemukan bahwa mereka cukup kuat ketika datang ke pernikahan musim panas. Sebagian besar bunga tropis juga sangat elegan, jadi mereka membuat karangan bunga dan hiasan tengah yang sangat indah.

Bunga seperti anggrek, lili, dan dahlia semuanya bagus untuk bunga pernikahan. Mereka menahan panas dengan sangat baik dan dapat mengambil periode kekeringan yang lama, berkat daun dan kelopaknya yang kuat yang mempertahankan kelembapan bahkan dalam kondisi yang menyesakkan.

Toko bunga Anda juga dapat merekomendasikan satu atau dua bunga pernikahan yang lebih tahan panas. Yang ideal adalah bunga yang Anda sukai tampilannya, yang menggabungkan keindahan dengan fungsionalitas. Untuk pernikahan musim panas, seberapa baik bunga akan tahan terhadap panas adalah pertimbangan yang sangat penting. Tidak ada yang lebih menegangkan pada hari pernikahan Anda daripada menemukan bahwa semua bunga Anda layu karena panas yang menyengat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *